detikHot

celeb

Bawa-bawa Pengacara, Vicky Prasetyo Disebut Angel Lelga Ingin Damai

Rabu, 17 Jul 2019 22:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Angel Lelga Foto: Palevi S/detikFoto Angel Lelga Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo masih terus bergulir. Angel Lelga merasa Vicky selalu ingin berdamai dengan dirinya.

Diketahui Vicky telah dilaporkan atas kasus penggerebekkan Angel di kediamannya beberapa bulan lalu. Hal tersebut membuat Angel geram dan melaporkannya ke Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Mereka terus mencari celah sampai Vicky Prasetyo ketok palu bercerai dengan saya, saya nggak tahu maksudnya apa dia mendatangkan pengacara untuk datang ke rumah saya," ujar Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Mungkin dia mau berdamai dengan saya atau dia pengin baik dengan saya. Saya nggak tahu, yang jelas pada saat pengacaranya melihat orang-orang saya dia kabur. Saya nggak tahu kenapa kabur, nah itu bisa tanyakan langsung kenapa dia begitu," papar Angel.

Angel juga mengaku sudah tak mau lagi berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo maupun pihak terkait semenjak keputusan perceraiannya beberapa bulan lalu.

"Saya nggak mau komunikasi dengan pihak mereka, siapa pun," tegasnya.
Angel LelgaAngel Lelga Foto: Palevi S/detikFoto

Bukan itu saja, Angel juga menyebut mantan suaminya itu selalu mangkir saat diminta kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"Tadi saya mempertanyakan kenapa mereka tidak datang, katanya mereka nggak ada alasan. Harusnya kan ada alasan seperti sakit atau sibuk atau apa," pungkas Angel.

Beberapa bulan yang lalu Vicky Prasetyo melakukan penggerebekkan Angel dengan seorang laki-laki di kediamannya. Hal tersebut menggiring opini masyarakat untuk menyalahkan Angel. Hal yang tidak benar adanya tersebut kemudian menjadi bahan laporan Angel atas pencemaran nama baik.

Bukan hanya itu saja, Vicky juga telah dilaporkan atas kasus penggerebekkan, penipuan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Vicky telah dilaporkan dan akan terjerat dengan Pasal 335 KUHP sama Pasal 310, pasal 27 UU ITE dan Pasal 45 UU ITE.
Baca juga: Kecewa Berat, Anggia Chan Bakal Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

"Jadi empat pasal yang kita tuduhkan kepada saudara terlapor, ada penipuan, ada kekerasan, ada pencemaran nama baik melalui media elektronik dan itu kita tidak mengindahkan hal itu, yang seharusnya dia harus bertanggungjawab atas persoalan ini," sambung kuasa hukum dari Angel Lelga, Abdul Syukur Sangaji.

Sayang hingga saat ini, Vicky belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo Foto: Veynindia Esaloni Pardede



Simak Video "Keluarga Vicky Prasetyo Akan Laporkan Balik Angel Lelga"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com