detikHot

celeb

Salmafina Tak Pulang Sejak Pindah Agama, Istri Sunan Kalijaga Nangis Terus

Sabtu, 13 Jul 2019 16:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pingkan/detikHOT Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -
Salmafina Sunan disebut sudah lama tidak pulang ke rumah orangtuanya, Sunan Kalijaga. Hubungannya dengan keluarga pun tidak sehangat dulu.
Hal tersebut jelas membuat kedua orangtua Salmafina kecewa. Sang ibu, Heidy Sunan bahkan tak henti menangisi buah hatinya itu.

"Ya pastilah (istri nangis terus). Saya mah laki-laki insyaallah jauh lebih kuat. Saya mah sudah biasa buat saya," ujar Sunan Kalijaga kepada detikHOT, Sabtu (13/7/2019).
Sampai saat ini, Sunan Kalijaga mengaku tak tahu menahu keberadaan Salmafina. Yang pasti, mantan istri Taqy Malik itu tinggal di salah satu properti pemberian ayahnya.

"Gini, saya kan kebetulan punya beberapa properti yang di mana saya bilang 'kalau kamu lagi mau sendiri, introspeksi diri, mau kumpul sama teman-teman, sekedar sharing sama teman-teman di akhir pekan, silakan mau pakai rumah, mau pakai apartemen, itu silahkan,' saya bilang," kata Sunan Kalijaga.
Seperti diketahui, Salmafina telah berpindah agama dari Islam ke Kristen. Sejak saat itu, Sunan Kalinaga jadi sering mengutarakan kekecewaan dan amarahnya melalui media sosial.





Simak Video "Soal Pindah Agama, Keluarga Kembali Tegaskan Salmafina Masih Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com