ADVERTISEMENT

Barbie Kumalasari Ketahuan Aku-aku Toko Berlian Orang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Jul 2019 17:59 WIB
Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari pernah menujukkan salah satu toko berlian miliknya yang bekerja sama dengan seorang teman. Tapi ternyata, fakta berbicara lain.

Dilansir dalam tayangan !nsert, Jumat (12/7/2019) diketahui ternyata toko tersebut bukan milik istri siri Galih Ginanjar itu. Saat ditanya ke pemilik toko, sang empunya toko yang tak mau disebutkan namanya menegaskan toko tersebut bukan milik Kumalasari.

"Mau meluruskan saja, benar nggak sih sudah beredar video, makanya sekalian Koko kalau mau klarifikasi," tanya salah satu kru yang menghampiri pemilik toko.



Pria yang mengaku sebagai pemilik toko itu mengatakan tak mau ambil pusing dan ikut campur. Dia memilih untuk membiarkan Kumalasari mengaku-aku toko miliknya itu.

Pria tersebut mengaku tak mau diekspose soal pengakuan Kumalasari itu.

"Janganlah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin aja dia ngaku-ngaku. Cuma maksud saya, saya tidak mau diekspos," tegas si pemilik toko.



"Saya juga tidak mau tahu, dia mau bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja, gitu aja," jelas pemilik asli toko perhiasan tersebut.

Video: Barbie Kumalasari Menangis Ceritakan Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, beberapa waktu lalu juga viral soal Museum Puisi yang diakui Kumalasari sebagai rumah ayah angkatnya. Sedangkan, Made Putrawan atau dikenal sebagai Mr. Puisi yang juga pemilik Museum Puisi membantah semua pengakuan Kumalasari.



Simak Video "Barbie Kumalasari Menang Adu Tinju Lawan Irma Darmawangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT