detikHot

Wawancara Eksklusif

Belasan Tahun Vakum di Depan Layar, Apa yang Dilakukan Ine Febriyanti?

Jumat, 12 Jul 2019 16:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Setelah menikah dengan Yudhi Datau, Sha Ine Febriyanti memilih vakum dari depan layar sebagai aktris. Tapi, menurutnya dia tetap berada pada jalurnya sebagai seorang seniman.

Pada 2003 lalu, Sha Ine Febriyanti resmi menyandang status sebagai istri Yudhi Datau. Ingin fokus dengan keluarga Ine memutuskan untuk istirahat sementara waktu.



"Sebenarnya saya masih tetap berada di jalur saya ya. Ketika saya menikah, saya berhenti selama 7 tahun fokus buat anak-anak gitu," jawab Sha Ine Febriyanti kepada detikHOT di kantor detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dari pernikahannya, Sha Ine Febriyanti sudah dikaruniai tiga orang anak. Aisha Nurra Datau, Zeyn Arsa Datau, dan Amanina Aliyya Sahata Datau adalah buah hati Ine dan Yudhi.

Selama istirahat sebagai aktris, perempuan kelahiran 18 Februari 1976 itu tetap bermain teater. Ada beberapa kesibukkan lain yang selalu dilakukan oleh Ine saat vakum.



"Tapi setelah itu saya tetap bikin film, direct film dan bermain teater. Saya banyak ke Prancis, tetap berkesenian, cuma bukan industri film," tuturnya.

"Saat ini saya dikasih kesempatan Allah untuk balik bukan balik mendapat film yang diimpikan, dan itu diberikan kepada saya. Ya Allah ini anugerah banget. Selama ini saya tetap melakukan kegiatan berkesenian tapi teater," sambung Ine.


Simak Video "Demi ''Bumi Manusia'', Pipi Giorgino Abraham Jadi ''Korban'' Ine Febriyanti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com