detikHot

celeb

Tajir Melintir! Jennifer Jill Ngaku Hartanya Tak Habis Sampai 10 Turunan

Selasa, 09 Jul 2019 15:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Asep Syaifullah/detikHOT) Foto: Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Jennifer Jill saat ini bersuamikan aktor Ajun Perwira. Sebelum itu, ia sempat ditinggal mati oleh Maxwell Armand Oktolseja. Dari situ, Jennifer juga mendapatkan banyak kekayaan.

Jennifer Jill Supit ditinggal beberapa perusahaan oleh Maxwell. Di antaranya adalah perusahaan batu bara, charter flight, kelab, dan ada beberapa usaha yang sharing dengan kerabat.

Hotman Paris pun penasaran soal total harta yang ditinggalkan Maxwell untuk Jennifer. Istri Ajun Perwira tak ragu membuat pengakuan yang jujur.

"Apa ya? Hmm banyaklah. 10 turunan sih nggak abis. Ya sorry gue kan jujur," ujar Jennifer Jill dalam video, saat dilihat detikHOT.


Pengakuan Jennifer membuat Hotman Paris takjub. Pengacara kondang itu tak menyangka ternyata Jennifer Jill benar-benar konglomerat.

Setelah setahun ditinggal Maxwell, Jennifer bertemu Ajun Perwira di sebuah kelab. Di situ, ia menyebut kalau Ajun kepincut oleh gayanya saat party di kelab.

"Suami meninggal baru 2 tahun. Dia datang setahun yang lalu. Jadi pas setahun dia meninggal itu gue lagi urusin harta-harta gue," tutur Jennifer.


Lalu, Jennifer Jill menikah kedua kali dengan Ajun Perwira. Ajun yang berasal dari Bali memiliki keyakinan Hindu, sedangkan Jennifer adalah seorang Katolik. Mereka pun menggelar dua pernikahan dengan adat Bali dan kemudian pemberkatan.

Dari segi umur, Jennifer Jill yang berusia 48 tahun itu membuat Ajun yang masih berusia 31 tahun kepincut.




Tonton Video Eksklusif! Menilik Mewahnya Rumah Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand:

[Gambas:Video 20detik]

Tajir Melintir! Jennifer Jill Ngaku Hartanya Tak Habis Sampai 10 Turunan



Simak Video "Eksklusif! Bincang Hangat Seputar Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com