detikHot

celeb

Usai Pamer Tato, Kini Manohara Dihujat karena Foto Rokok

Senin, 08 Jul 2019 11:05 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram @manodelia Foto: Instagram @manodelia
Jakarta - Manohara kembali menjadi perbincangan publik. Usai beberapa waktu lalu dirinya memposting foto dengan memamerkan tato miliknya, kali ini Manohara terlihat memposting foto terbaru.

Dalam Instagram miliknya, Manohara terlihat memposting foto dengan memegang rokok. Hal tersebut menimbulkan pro dan kontra.



Tidak ada keterangan yang terlihat dalam unggahan tersebut. Mano memposting foto hitam putih dengan memegang rokok di tangannya.

"Gimana anda mau menyuarakan hentikan sirkus monyet serta atraksi dolphine kalau anda saja tidak bisa jadi contoh panutan yang benar di negara indonesia dan kulture kita ini...," komen akun uge***.

[Gambas:Instagram]



"nice photo," urai akun tuv****.

"Sbtulnya untuk zaman skrg merokok itu beda dgn dulu. Dulu merokok itu begitu bebas tdk dibatasin oleh tempat. Tdk tertutup kemudian hari bkn hanya dibatasin tmpat tapi jg dibatasin oleh wktu.skrg merokok ditakut takutin dgn gmbar yg seram2.jadi sebaiknya jgn coba2 merokok bagi pemula krna akan rugi sdri.itu pndpat saya pribadi. Tergantung yg laiinya," papar akun jse***.



Tonton juga video Kepergok! Video Zack Lee dan Manohara Jalan Bareng:

[Gambas:Video 20detik]


Usai Pamer Tato, Kini Manohara Dihujat karena Foto Rokok



Simak Video "Kepergok! Video Zack Lee dan Manohara Jalan Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com