Selamat! Ratna Galih Lahirkan Bayi Kembar, Kini Jadi Ibu Lima Anak

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 06 Jul 2019 09:34 WIB
Foto: Ratna Galih (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Setelah memiliki tiga anak laki-laki, kebahagiaan Ratna Galih bertambah. Sang artis telah melahirkan anak keempat dan kelimanya.

Bintang sinetron kelahiran Jakarta 31 tahun silam itu melahirkan bayi kembar. Ratna melahirkan bayi kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan pada 5 Juli 2019.

"Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi. Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46. Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46. Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo. Terimakasih banyak untuk team dokter dan suster suster yang udah bantu banget aku melewati proses oprasi ini jadi ga terlalu tegang, no pain dan Alhamdulillah krn ga tegang smuanya berjalan lancar," ungkap Ratna Galih dalam Instagramnya, dikutip Sabtu (6/7/2019).


Mantan kekasih Raffi Ahmad itu memamerkan foto dua anaknya. Dia pun mengucapkan terima kasih atas doa yang didapat selama proses hamil dan melahirkan.

"Terimakasih untuk semua Doa dan support yang bantu banget selama proses hamil ini, sampi melahirkan... u guys r amazing and i feel so much love, maaf belum sempet buka2 DM, insahAllah besok pas udah segeran," ucapnya.

"Special thanks to @bukaan.moment yang udah capture this wonderful moment.. terimakasih yah mba udah nemenin aku selama proses oprasi dan nenangi ln disaat aku mulai panik dan mengabadikan moment indah ini...," ujar Ratna Galih yang melahirkan melalui operai caesar.

[Gambas:Instagram]


Tiga anak Ratna Galih yang sebelumnya dinamakan, Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani. Dia menikah dengan Sawkani Jamhuri pada 2012.

Pengumuman kelahiran putra-putri Ratna Galih mengundang ucapan selamat dari teman-teman artis lainnya.

"Ma syaa Allah!!! ah akhirnya!!! selamat sygku," tulis Nina Zatulini.

"MasyaAllah selamat kk sygkuuuu," balas Kartika Putri.

"Mashaa Allah selamat ya naaa sayang!!! Alhamdulillah nongol perempuan saingan mamanyah ..., smg sehat, sholeh sholeha dan jd jd anak2 hebat spt mama papa ya nak," tambah Meisya Siregar.



Tonton Video Pengin Anak Perempuan, Ratna Galih Usaha Bayi Tabung:

[Gambas:Video 20detik]

Selamat! Ratna Galih Lahirkan Bayi Kembar, Kini Jadi Ibu Lima Anak



Simak Video "Selamat! Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)