7 Fakta Halle Bailey, Pemeran Ariel di Film 'Little Mermaid' Live Action

Lusiana Mustinda - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 18:10 WIB
Halle Bailey di pilih menjadi pemeran utama dalam film Little Mermaid. Foto: Getty Images
Jakarta - Penyanyi Halle Bailey dipilih sebagai pemeran Putri Ariel di film 'Little Mermaid' versi live action. Belum kenal? Yuk, kenali 7 fakta soal Halle ini.

Setelah sukses dengan film live action, Disney kembali menggarap film terbaru setelah Beauty and The Beast hingga Aladdin. Film terbaru Little Mermaid yang disutradarai oleh Rob Marshall akhirnya menemukan sosok yang tepat perankan karakter Putri Ariel. Marshall juga menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memilihnya.

Halle Bailey (pemeran Little Mermaid) dan sang kakak Chloe yang tampak kompak. Halle Bailey (pemeran Little Mermaid) dan sang kakak Chloe yang tampak kompak. Foto: Getty Images

Menjadi sorotan banyak orang, ini 7 fakta seorang penyanyi Halle Bailey yang akan berperan dalam film Little Mermaid yang dilansir oleh detikHot dari berbagai sumber.

1. Terkenal Lewat Grup 'Chloe x Halle'

Nama Halle dikenal oleh publik setelah ia berkolaborasi dengan sang kakak yakni Chloe Bailey. Keduanya membentuk grup bernama "Chloe x Halle". Kesuksesan kakak beradik ini dimulai ketika keduanya menyanyikan lagu Pretty Hurts milik Beyonce.

2. Anak Didik Beyonce

Chloe dan Halle pun mendapat perhatian dari Beyonce termasuk labelnya. Di tahun 2015, Chloe x Halle resmi dikontrak oleh Parkwood Entertainment. Perusahaan musik asal Amerika ini didirikan oleh penyanyi Beyonce.

Kakak beradik ini ditetapkan sebagai penyanyi pembuka tur Eropa Beyonce pada tahun 2016 lalu. Selain itu, keduanya juga membuka tur Beyonce dan Jay Z 'On The Run II pada tahun 2018.


3. Memiliki Kulit Eksotis

Halle Bailey berusia 19 tahun dan lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Halle juga memiliki kulit yang eksotis. Banyak yang mengatakan kalau wajah Bailey memiliki wajah yang unik sehingga cocok menjadi pemeran Putri Ariel di Little Mermaid Live Action.

4. Punya Pengalaman Acting

Ini bukan pertama kalinya Halle Bailey. Memerankan sebagai Ariel di Little Mermaid tentu menjadi tantangan tersendiri. Sebelumnya, Halle pernah beradu acting dengan Yara Shahidi dalam spin-off sitkom Black-ish "Grow-ish".

Dipilih menjadi pemeran utama di film Disney, Halle mengungkapkan kegembiraannya di akun instagram pribadinya @chloexhalle. Ia menuliskan "Dream come true" sambil mengunggah foto kartun Ariel.

5. Suka Musik Sejak Kecil

Sejak kecil Halle sudah menyukai dunia musik. Halle dan sang kakak memiliki hobi bermain piano sewaktu kecil. Tentunya bakat seninya sudah mulai terasah dari anak-anak.


Video: Pro Kontra Pemeran Ariel di 'The Litte Mermaid' Live Action

[Gambas:Video 20detik]



6. Punya Suara Unik

Sudah terbukti kalau Halle memiliki karakter suara yang unik. Buktinya ada di setiap video bernyanyi yang ia unggah di YouTube.

7. Pemeran Pangeran Eric Masih Dicari

Meskipun pemeran Putri Ariel sudah ditentukan yaitu Halle Bailey. Namun sang pangeran Eric belum diketahui siapa yang akan memainkan peran ini. Namun ada bocoran kalau Harry Style dan Noah Centino yang jadi kandidatnya.



Simak Video "Pro Kontra Pemeran Ariel di 'The Litte Mermaid' Live Action"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)