Galih Ginanjar Cuma Curhat Fairuz Suka Hidangkan Ikan Asin

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Jul 2019 21:45 WIB
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Pengacara Galih Ginanjar menjelaskan ucapan kliennya soal 'ikan asin'. Mereka berdalih kalau yang disebut oleh Galih itu benar-benar soal makanan, bukan organ intim yang selama ini dinilai banyak orang.

Dalam vlog yang ditayangkan di channel YouTube Rey Utami itu, Galih Ginanjar hanya curhat soal mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Saat masih membina rumah tangga, Fairuz suka menghidangkan ikan asin.

"Jadi sebenarnya yang dimaksud di sini ada dua kalimat yang harus kita garis bawahi. Hidangan kita buka tudung saji, itu kan tutup makanan, ikan asin. Pas saat kita membuka tudung saji itu, ikan asin," ujar pengacara Galih Ginanjar, Acong Latif saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

"Artinya menggambarkan atau mengumpamakan dia tidak suka terhadap ikan asin. Tidak nafsu makannya. Kita wajar dulu mantan dan nafsuan yang sekarang itu sah-sah saja. Kita juga seperti itu," sambungnya.

Maka dari itu, Acong Latif mengatakan tak ada sedikit pun kliennya berniat untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

"Artinya tidak ada sedikit pun niat saudara Galih ini untuk melakukan penghinaan atau pencemaran nama baik," tukasnya.

(hnh/nu2)