detikHot

celeb

Alphard Barunya Di-prank Atta Halilintar, Saaih Marah Besar

Selasa, 02 Jul 2019 14:05 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: YouTube Atta Halilintar Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Saaih Halilintar membeli mobil Alphard dengan seri terbaru. Mobil tersebut merupakan jerih payahnya selama ini. Ia pun sangat sayang dengan mobil tersebut.

Namun kali ini, mobil tersebut ternyata jadi 'korban' prank dari kakak Saaih, Atta Halilintar. Atta bekerjasama dengan Thoriq untuk memilok mobil tersebut.

"Yuk kita punya ide yang sangat bagus. Kamu udah sering banget kan di prank sama Saaih?," tanya Atta kepada Thoriq.



"Iya nih, emang kita mau ngapain bang?," balas Thoriq.

"Kita pilok aja mobil ini hahaha mobil ini mobil kesayangan Saaih kan," lanjut Atta.

"Iya ini mobil kesayangan Saaih. Eh bang tapi beneran ini? Dia nanti marah banget lho bang kalau gitu," urainya lagi.



Menurut Atta, ini adalah prank balas dendam prank yang dilakukan Saaih beberapa waktu lalu. Atta memang pernah ngeprank Saaih membangunkan Atta pakai kambing dan melakban pagar rumah Atta.

Usai aksinya selesai dikerjakan, Saaih pun terkejut melihat mobilnya dipilok. Ia marah besar.

"Ini kerjaan bang Atta? Ini ada tulisannya bang Atta," papar Saaih.

Alphard Barunya Di-prank Atta Halilintar, Saaih Marah BesarFoto: YouTube Atta Halilintar


Saaih pun terus marah melihat mobil kesayangannya dirusak.

"Ini besok mau jalan ke Bandung tahu, Bang nggak lucu deh kan banyak kerjaan masa jadi terlantar nantinya," kata Saaih.

Alphard Barunya Di-prank Atta Halilintar, Saaih Marah BesarFoto: YouTube Atta Halilintar


"Katanya kamu kaya kan kamu bisa benerin masukin ke bengkel ya. Ya paling lama dua bulan," beber Atta.

Makin lama, Saaih makin kesal dengan perbuatan sang kakak.

"Udah deh dia udah mau nangis itu. Cepetan aja kita bilang kalau ini sebenarnya buat nginclongin mobil hahaha dia marah guys karena ide saya terlalu cemerlang," lanjut Atta.


Alphard Barunya Di-prank Atta Halilintar, Saaih Marah Besar



Simak Video "Kesal Dituduh, Atta Halilintar: Ada Saatnya Saya Bela Harga Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com