Irish Bella Ramah Layani Permintaan Foto, Vanesha Prescilla Terseret

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Jun 2019 10:40 WIB
Foto: Irish Bella (Mauludi/detikHOT)
Jakarta - Irish Bella masuk akun gosip Instagram. Bukan berita negatif, tapi kini sang aktris terlihat melayani permintaan foto penggemarnya di tempat umum.

Dalam video yang diunggah akun Lambe Turah, tampak Irish sedang makan di sebuah restoran. Lalu, datang seorang pria yang hendak meminta foto.

Istri Ammar Zoni itu pun dengan ramah melayani keinginan pria tersebut. Bahkan ia yang memegang ponsel pria itu untuk berselfie ria.


Perilaku Irish Bella itu pun dipuji netizen. Ibu hamil ini benar-benar bikin warganet makin kagum.

"Dia emang ramah banget ama siapapun. Sehat2 yah bumil cantik," komen akun @niana**ani.

"Pernah ketemu langsung emang Irish ga sombong. Sumpah," timpal @dwialfi**ermana.

Vanesha Prescilla.Vanesha Prescilla. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Postingan terkait Irish Bella yang melayani permintaan foto penggemar di tempat umum ternyata menyeret nama Vanesha Prescilla. Netizen ramai menyebut nama Vanesha karena diketahui sempat dikabarkan sombong untuk dimintai foto oleh saudara Della Perez.

"Kalo Vanesha yg diajak begini kira2 reaksinya gimana," kata @riana**trie.

"Vanesha kalo ga sombong klarifikasi dong," sahut @revi**rl.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)