detikHot

celeb

Disamakan Galih Ginanjar dengan Ikan Asin, Fairuz: Aku Tuh Salah Apa?

Kamis, 27 Jun 2019 17:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube Official Trans TV Foto: dok. Channel YouTube Official Trans TV
Jakarta - Tak disangka-sangka, Galih Ginanjar tega membuka aib mantan istrinya. Tak mau terpancing, Fairuz A Rafiq memilih tidak menonton video Galih Ginanjar yang menyamakan dirinya dengan ikan asin.

Fairuz mengatakan dirinya tak pernah merasa ada masalah dengan mantan suaminya itu. Dia pun sudah sangat bahagia bisa menjalani kehidupan dengan Sonny Septian.



"Aku sih sebenarnya nggak pernah ada masalah. Maksudnya ngerasa kayak nggak punya masalah sih. Aku jalanin hidup ya jalanin aja gitu," kata Fairuz A Rafiq dalam tayangan 'Brownis' dilihat, Kamis (27/6/2019).

Putri dari penyanyi A Rafiq itu mengatakan kehadiran Sonny Septian dan dua anaknya, membuat dirinya bisa bertahan. Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz merasa dirinya tetap bisa mengurus Faaz, anak mereka seorang diri.

"Karena ya aku bisa maksudnya bisa menjadi wanita kuat karena aku menjalani semua prosesnya. Jadi aku jadi single mom aku sempat besarin Faaz sendiri, sekolahin dia semua dengan terpaan yang ada," ceritanya.

"Aku nggak pernah mau merespons. Karena kalau aku merespons sama juga tujuan dia tercapai, apa yang dia inginkan tercapai. Jadi kalau aku membalas seperti dia kayaknya nggak perlu. Karena aku yakin ada Allah yang bisa istilahnya selalu ada buat aku ya berdoa aja terus," tegas Fairuz.


Video: Disebut ''Ikan Asin'' oleh Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq Bungkam

[Gambas:Video 20detik]


Fairuz merasakan masih banyak orang yang peduli dengan dirinya. Sang suami, Sonny Septian pun selalu memberikan dukungan dan kekuatan untuknya.

Sampai sat ini, Fairuz sama sekali tak ingin menengok video yang dibuat oleh Galih Ginanjar dengan Rey Utami. Hanya saja, semua hal yang diucapkan Galih tentang dirinya sampai ke telinganya.

"Yang tadinya aku nggak tahu kan ada kata-katanya terus ya aku cuma bilang 'Ya aku tuh salah apa sih?'. Awalnya memang semuanya tuh nggak ada masalah. Kan adalah semua bisa dilihat dokumentasi yang ada saat aku cerai. Tiba-tiba dari situ kata-katanya mulai berubah," sesal Fairuz.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed