detikHot

celeb

Kini Kaya Raya, Atta Halilintar Pernah Pungut Makanan Sisa Restoran

Minggu, 23 Jun 2019 21:18 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Atta Halilintar (Instagram) Foto: Atta Halilintar (Instagram)
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal Atta Halilintar? Anak pertama dari 11 bersaudara itu termasuk anak muda Indonesia yang kaya raya. Memiliki pengikut di channel YouTube terbesar ini, Atta dulu pernah merasakan kerasnya hidup.

Karena dia anak yang paling besar dari keluarganya, Atta harus berjuang untuk makan. Ia menceritakan itu di 'Oke Bos' yang dipandu Raffi Ahmad.

"Banyak yang nggak tahu A kalau hidup aku kelam banget dulu. Aku adalah anak terbesar dari beberapa adik-adik aku yang harus tetap makan. Ada kalanya di makan malam itu kita cuma makan telur satu nasinya banyak," buka Atta.


Bahkan Atta mencari akal agar adik-adiknya bisa makan enak. Salah satunya adalah mengambil sisa-sisa makanan dari sebuah restoran yang ada di bawah rumahnya.

"Di bawah rumah kita ada restoran tuh jadi aku suka ngambilin sisa makanan mereka. Soalnya mereka kalau malam ada makanan sisa kan suka dikumpulin buat dibuang ya nah sebelum dibuang aku ambil itu dan emang boleh sama pemiliknya. Biar adik-adik aku bisa makan enak dan semuanya kebagian," jelas Atta.


Kini Atta dan keluarga Halilintar bisa menikmati perjuangan kerasnya. Seluruh keluarga Halilintar memiliki channel YouTube masing-masing dan mempunyai penghasilan yang tidak sedikit.



Tonton video Berapa Sih Pendapatan Atta Halilintar Jadi YouTuber?:

[Gambas:Video 20detik]

Kini Kaya Raya, Atta Halilintar Pernah Pungut Makanan Sisa Restoran

(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com