detikHot

celeb

Sudah Melahirkan, Vinessa Inez Takjub Tubuhnya Masih Langsing

Minggu, 23 Jun 2019 16:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Pesinetron cantik Vinessa Inez kini sedang menikmati status menjadi ibu muda. Namun ada yang bikin pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu heran pasalnya berat badannya terap langsing meski sudah melahirkan.

Biasanya perempuan kerap kesulitan punya berat badan normal setelah mereka melahirkan.

"Jadi lucunya sebelum hamil tuh aku 40 kg sekarang udah anak udah 15 bulan, udah 43 kilo. Makanya agak aneh juga," kata Vinessa Inez ditemui di lokasi Syuting Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru baru ini.


Padahal Inez termasuk perempuan yang doyan makan. Inez pun kerap memakan makan makan di lokasi syuting yang banyak mengandung karbohidrat.

"Makan banyak, orang lokasi (syuting) juga bilang 'si Inez makannya karbo semua'. Kemaren sempet makan, nasi goreng abis, kentang goreng, sama minumannya susu," ungkapnya.

Bahkan berat badan sempurnanya itu kerap jadi bahan iri sejumlah rekan artis lainnya.


"Temen syuting di sini yang satu lokasi bilang 'kok lu enak sih udah punya anak badannya tetep kaya gitu'. 'lu enak banget sih makannya'," ungkap Inez.

Tapi berat badannya sekarang ini dirasanya masih kurang proporsiona;, Inez pun kini berusaha menaikkan timbangannya.

"Kurang (Ideal berat badan) berat 2 kiloan lagi lah, 45. Mau naikin makan tengah malem sih, kayak makan martabak, nasi goreng," tukasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com