detikHot

celeb

Ternyata! Ajun Perwira Jatuh Cinta saat Lihat Jennifer Naik ke Bar

Selasa, 18 Jun 2019 11:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Istimewa Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit sempat bikin heboh. Ternyata Ajun punya cerita tersendiri saat pertama kali bertemu Jennifer.

Ajun menceritakan saat itu dirinya sedang mengisi acara di tempat hiburan malam milik Jennifer. Jennifer pun membuka cerita pertemuan pertamanya dengan Ajun tak meninggalkan kesan apapun.

"Aku puterin lagu 'Inikah Namanya Cinta'," kata Ajun sambil tertawa dilansir dalam tayangan 'Rumpi: No Secret', Selasa (17/6/2019).



"Impression pertama nggak gue pandang emang. Dalam artian memang dia di situ untuk kerja of course dia dj kita sapa dia, kasih input dan inputnya kebanyakan," timpal Jennifer sambil merangkul Ajun.

Selesai tampil dan saat ngobrol bareng, Jennifer mulai ngobrol dengan Ajun. Dari situ, Jennifer mulai tertarik dengan pribadi Ajun Perwira.

Sedangkan Ajun sudah mulai tertarik dengan Jennifer yang 17 tahun lebih tua darinya saat sedang tampil. Ajun melihat Jennifer yang naik ke atas bar.



"Impressionnya pertama kali lihat aku nge-dj aduh ini siapa nih, naik-naik bar nih," kenang Ajun.

"Nggak gitu juga, jangan ngebuka dong. Bebas kali ownernya," celetuk sang istri sambil tertawa.

"Gokil banget ngelewatin ABG-ABG milenial zaman sekaranglah, nge-dance-nya segala macam, pokoknya aku nemunin kegilaannya di Jennifer," puji Ajun yang tahun ini genap berusia 31 tahun.

Ajun merasa tingkah gila yang dimiliki Jennifer tak pernah dia temui dari mantan-mantan pacar sebelumnya. Ajun sebelumnya sempat menjalin cinta dengan Mikha Tambayong.


Ternyata! Ajun Perwira Jatuh Cinta saat Lihat Jennifer Naik ke Bar

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed