detikHot

celeb

Ditanya soal Mukena Rp 3,5 Juta, Syahrini Ogah Jawab

Minggu, 02 Jun 2019 03:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT
Bogor - Belum lama ini ramai pemberitaan soal mukena Syahrini yang laris manis meskipun dijual dengan harga yang tak murah yakni Rp 3,5 juta.

Bahkan disebutkan mukena yang berhiaskan emas 24 karat di logonya sudah sold out dan berhasil terjual 5.000 potong. Keuntungannya pun ditaksir mencapai lebih dari Rp 17,5 miliar, atau seperti yang dituliskan Ditjen Pajak di kicauannya.

"Penjualan mukena 5000 buah @ Rp 3,5 juta Rp. 3.500.000 x 5.000 = Rp 17,5 Miliar, PPN 10% = Rp 1,75 Miliar," tweet Ditjen Pajak.



Akibatnya banyak pro dan kontra apakah mukena Syahrini itu merupakan barang kena pajak hingga membandingkan harga mukena itu dengan barang-barang lainnya.

Lalu bagaimana pendapat Syahrini soal heboh mukenanya itu?

"Nggak ada pertanyaan di luar anak yatim," ujarnya saat ditemui di Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (1/6/2019).

Usai acara tersebut, Syahrini pun kembali ditanyakan soal bisnis mukenanya itu, namun ia kembali tak acuh dan tak memberikan jawaban apa-apa. Sampai pelantun 'Sesuatu' masuk ke dalam mobil Alphard putih bersama Reino Barack.


(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com