detikHot

celeb

Biaya Rehabilitasi Kit Harington Ditaksir Capai Rp 1,7 M

Rabu, 29 Mei 2019 11:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. HBO Foto: Dok. HBO
Jakarta - Pemeran Jon Snow dalam serial 'Game of Thrones' masuk pusat rehabilitasi selama satu bulan belakangan. Ia dikabarkan mengalami stres akibat hampir satu dekade melakoni peran tersebut.

Aktor asal Inggris itu telah menjalani pelatihan psikologis, berlatih meditasi pikiran hingga melakukan terapi perilaku kognitif untuk memerangi stres. Dia pun belajar untuk menghindari emosi negatif selama di pusat rehabilitasi.

Dilansir dari berbagai sumber, total biaya rehabilitasi yang dikeluarkan Kit Harington mencapai Rp 1,7 miliar per bulan. Benarkah?



"Akhir dari serial televisi itu benar-benar menghantam Kit dan istrinya mendukung ia untuk melakukan rehabilitasi, berapa pun biayanya," ujar seorang sumber terdekat Kit, dilansir dari EW, Rabu (29/5/2019).

Dokumenter 'The Thrones The Last Watch' yang ditayangkan akhir pekan lalu juga menampilkan Kit sedang menangis dan terlihat cemas ketika reading naskah musim kedelapan 'GoT'. Saat itu ia sudah mengetahui Jon Snow akan membunuh pemeran utama perempuan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Bahkan April lalu, Kit juga dikabarkan sempat mogok dan tidak mau melakukan adegan terakhir dari musim kedelapan tersebut.



Tonton video 'Stres karena Akhir Game Of Thrones, Kit Harington Direhab':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com