detikHot

celeb

Orang Tua Ngebet Carikan Jodoh, Nassar Tak Mau Seperti Anak Gadis

Senin, 27 Mei 2019 11:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Orang tua Nassar sudah berharap anaknya menanggalkan status dudanya. Empat tahun berlalu, Nassar sampai saat ini belum dapat pasangan yang pas.

"Iya didoain aja," ucap Nassar ditemui Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019) malam.

Nassar justru memilih untuk mengizinkan sang adik menikah lebih dulu. Menurutnya ia hanya mencari yang cocok, meski juga berharap bisa menikah tahun ini.



"Aku mah dekat ada, tapi nyari yang cocok aja. Kalau ada tahun ini ya alhamdulillah kalau ada tahun depan ya disegerakan. Kemarin kan aku nikahin adik, aku selaku kakak ajarkan ke adik aku nikah tuh pertama dan terakhir, jangan buru-buru saling mengerti pasangan dulu. Makanya aku juga nggak mau buru-buru, nanti main kenalin ternyata nggak cocok," tuturnya.

"Ah mungkin, niatnya harus benar, harus serius," timpal sang ayah.



Sang ayah bahkan sudah tidak sabar untuk menjodohkan Nassar. Tapi, Nassar menolak dan merasa ini bukan zaman Siti Nurbaya.

"Siti Nurbaya kali ah dijodohin, emang gue anak gadis dijodohin. Saya tuh gini cari yang mau nggak cuma sekarang aja tapi mau seterusnya. Kalau mau nikah aku maunya yang kedua ini nggak akan gagal lagi, aku cari yang nyambung sama keluarga aku. Karena nggak mau sampai nggak enak," tegas Nassar.
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed