detikHot

celeb

Jawaban Doyok Diisukan Pindah ke Los Angeles dan Sudah Kaya Raya

Rabu, 22 Mei 2019 04:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Doyok Foto: instagram Doyok Foto: instagram
Jakarta - Pelawak Doyok sempat diisukan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Kini dia klarifikasi soal hal tersebut.

Doyok mengaku dirinya hanya diajak jalan-jalan saja ke Negeri Paman Sam. Merasa jadi korban hoax, dia tetap mengamini doa yang menyebut punya rumah dan kemewahan lainnya di Los Angeles.

"Kalau saya ke sana tur otomatis kan foto-foto di belakang yang indah-indah dong. Nah saya kirim ke rumah. Anak saya Neno upload. Tiba-tiba di medsos diplintir. Jadi orang pertama yang kena hoax saya sebenarnya. Tapi saya aminin saja," ujarnya dalam channel YouTube.

Doyok mengaku kaget sekali dibilang sudah kaya raya, meskipun sebenarnya dia jarang terlihat di televisi. Dia takut diperiksa lembaga pemerintah.

"Kaget sebetulnya kaget. Kalau saya pindah ke sana berarti uang saya banyak dong, nanti kalau PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) periksa saya hayo gimana, saldonya cuma Rp 5 juta mosok pindah ke Los Angeles," tuturnya.

Doyok sendiri tak menyangka jadi korban hoax netizen. Dia tak ingin nantinya gara-gara masalah itu diselidiki lembaga pemerintah.

Doyok sempat pamer foto di Amerika Serikat yang memperlihatkan rumah-rumah dan mobil-mobil mewah. Dia juga sempat mengabadikan momen di sebuah pesawat jet.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com