detikHot

celeb

Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting soal Dituding Maling Foto di Instagram

Minggu, 19 Mei 2019 09:06 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ayu Ting Ting terbelit masalah karena dituding maling foto di Instagram. Foto endorsement yang dipajangnya ternyata milik akun lain.

Ayu pun angkat bicara soal tudingan tersebut. Pelantun 'Alamat Palsu' itu sama sekali tak tahu-menahu kalau foto endorsementnya ternyata milik orang.



"Saya juga nggak tahu menahu itu urusan manajemen endorse. Saya juga tinggal upload-upload. Kebetulan itu yang upload bukan saya. Kalau soal endorse yang suka upload sih ibu ya sama manajer saya, Firman. Cuma mungkin lagi kena saja. Tapi sudah diberesin," ujarnya usai mengisi Konser Bazar Ramadan Transmedia di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Ayu Ting Ting mengaku kaget sekali saat banyak pesan masuk yang ternyata terkait foto endorsement tersebut. Jadi bulan-bulanan bully netizen, sang pedangdut pun tak ambil pusing.



Dia menekankan lagi kalau masalah endorsement sudah ada yang mengurus dari manajemennya. Ayu pun tak mau disebut maling foto Instagram orang.

"Sampai sekarang nggak ada sih (yang dirugikan), ya paling saya kena bully, sudah biasalah ya nggak ambil pusing. Saya nggak tahu urusan karena yang urus manajemen endorse," tuturnya.


Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting soal Dituding Maling Foto di Instagram

(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com