detikHot

celeb

Maksud Sesungguhnya Ungkapan Nagita Slavina 'Sampai Mules' Lihat Lala Belanja

Minggu, 19 Mei 2019 08:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @raffinagita1717 Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta - Aksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membelanjakan pengasuh Rafathar, Lala, menuai pro dan kontra. Lala di-bully dan dianggap serakah.

Terlebih saat melihat ekspresi Nagita Slavina yang melongo melihat Lala mengambil banyak barang yang dibelinya.



"Nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener aji mumpung nih. Bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya guys. Bener-bener deh pokoknya. Pokoknya mules deh ya. Lala. tepuk tangan untuk Lala," kata Nagita Slavina salam video di channel YouTube Rans Entertaiment.

Namun, Merry asisten Raffi Ahmad, menjelaskan. Nagita Slavuna seperti itu karena mempertanyakan kenapa beberapa ukuran bajunya dan beberapa barang lain, bukan ukuran Lala.

"Sebenarnya sih mbak Gigi mah nggak apa-apa, senang aja. Cuma di situ mbak Gigi itu kagetnya kenapa ukuran (baju) Lala yang diambil Lala nggak sama dengan ukuran Lala," jelas Merry ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Ternyata sama Lala dikasih ke orang-orang rumah, dibagi-bagi ternyata. Baru tahu di situ," tukasnya.

Bahkan prank ke Lala juga merupakan ide dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Di situ Nagita ingin Merry dan semua yang terlibat membuat Lala menangis.

"Itu ide mbak Gigi (prank), yang nangis-nangis itu kan nggak boleh pulang kampung. Itu ide mbak Gigi sama bos Raffi. Aku disuruh ikut serta disitu, aku disuruh marah-marah, Lala nggak tahu," cerita Merry.



Saking merasa tak enaknya, Lala, bahkan sampai mengembalikan barang-barang yang sudah dia beli ke Nagita Slavina. Beruntung, Nagita bisa menenangkan Lala.

"Ya nggak ada apa-apa sebenarnya. Biasa-biasa aja cuma awalnya doang kaget. (Lala hadapin masalahnya) nggak nangis," kata Merry.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com