DetikHot

celeb

Dituding Ambil Foto Orang Lain, Manajemen Ayu Ting Ting Beri Penjelasan

Sabtu, 18 Mei 2019 16:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dituding Ambil Foto Orang Lain, Manajemen Ayu Ting Ting Beri Penjelasan Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ayu Ting Ting dituding mengambil foto orang lain. Sang pemilik yang merupakan selebgram pun geram dan meminta Ayu untuk menghapus foto tersebut.

Sadar sang pemilik geram dengan adanya kejadian tersebut, Ayu langsung menghapus postingan tersebut. Pihak menejemen Ayu Ting Ting buka suara mengenai hal tersebut.



"Hello berhubungan dengan salah satu pemberitaan mengenai postingan Ayu Ting Ting, tolong ini dipost juga karena bukan kesalahan pihak ka Ayu Ting Ting. Namun murni dari kesalahan dari online shope yang promosi menggunakan konten tersebut," buka pihak menejemen Ayu Ting Ting.

"Dari pihak kami sudah menginformasikan untuk setiap online shop yang melakukan promosi tidak diperbolehkan mengunakan konten orang lain tanpa izin. Namun ternyata masih ada online shop yang menggunakan konten orang lain atau ambil foto dari google untuk bahan promosi," jelasnya lagi.



Dalam postingan yang beredar juga pihak online shop tersebut sudah meminta maaf kepada pihak akun yang dirugikan.

"Saya agustine dari akun instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya untuk pemilik akun @panthere_instyle. Karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai bahan promosi/iklan di Instagram Ayu Ting Ting. Saya tidak tahu jika foto tersebut punya @panthere_instyle, karena saya ambil foto tersebut dari google," terangnya akun Instagram tersebut.



"Dan saya yang memiliki akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew yang bertanggung jawab sepenuhnya akan hal tersebut. Pihak Ayu Ting Ting tidak tahu menahu yang fotonya diambil bukan milik saya," paparnya lagi.

Sedangkan untuk hal tersebut, Ayu Ting Ting sendiri masih belum bisa dimintai komentarnya.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed