detikHot

celeb

Ingin Selalu Bersama, Foto Dylan Sahara Penuhi Seisi Rumah Ifan 'Seventeen'

Rabu, 15 Mei 2019 19:29 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram ifanseventeen Foto: Instagram ifanseventeen
Jakarta - Lima bulan Dylan Sahara meninggalkan Ifan 'Seventeen' untuk selamanya. Tapi, tak semudah itu Ifan 'Seventeen' melupakan Dylan Sahara.

Ini adalah kali pertama Ifan menjalani Ramadhan tanpa kehadiran sang istri, Dylan. Masih terus mengingat Dylan, Ifan mengatakan masih banyak barang-barang Dylan di rumahnya.

"Masih banyak (barang-barang Dylan), malah aku tambahin biar nggak ngerasa sepi. Mungkin sekarang seisi rumahku foto Dylan aja tuh gede-gede lagi," ungkap Ifan 'Seventeen' kepada detikHOT, Rabu (15/5/2019).



Menurut Ifan, justru saat Dylan masih hidup foto-fotonya tak sebanyak sekarang yang terpajang di rumah. Hampir semua foto Dylan menghiasi sudut rumahnya.

"Jadi yang tadi mungkin nggak terlalu banyak ya sebagai hiasan rumah saja. Sekarang hampir semua di setiap ruangan. Karena biar nggak ngerasa sepi, feel homey," jelas Ifan.

Ifan yang baru saja pulang umrah mengatakan saat berada di Madinah sempat dimimpikan oleh Dylan. Dylan menyapa dirinya dengan pesan whatsApp dan memberikan pesan.

"Mimpi, dimimpiin pada intinya almarhumah mimpinya ceritanya kayak dia mau ngasih kabar lewat WhatsApp kayak ngomong. Di WhatsApp itu dia bilang gitu, 'kamu boleh ke mana aja, kamu boleh sibuk-sibuk asal jangan pernah lupa ngabarin aku'," kata Ifan.
(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com