DetikHot

celeb

Tampil Syar'i, Celine Evangelista Minta Maaf Jika Tak Sesuai

Senin, 13 Mei 2019 10:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tampil Syari, Celine Evangelista Minta Maaf Jika Tak Sesuai Foto: dok. Instagram Celine Evangelista
Jakarta - Celine Evangelista sempat merasa takut dianggap menghina karena memakai hijab syar'i. Setelah mendapat penjelasan dari ustaz-ustaz dan sahabat, Celine mengaku memang merasa nyaman memakai pakaian tertutup seperti itu.

Ingin selalu bisa selalu menutup aurat, Celine tak bisa janji bisa seterusnya memakai hijab. Hanya saja Celine mengaku nyaman dengan pakaian seperti itu.



"Meskipun aku nggak janji aku akan bisa seterusnya memakai hijab atau syar'i, aku nggak janji kalau ditanya sekarang aku nyaman. Untuk ke depannya seperti apa ya kita belum tahu," ucap Celine Evangelista dalam channel YouTube miliknya dilihat detikHOT, Senin (13/5/2019).

Dia pun memohon maaf jika keinginannya menggunakan syar'i dianggap salah oleh sebagian orang. Dia bersyukur selalu mendapat dukungan dan mohon doa untuk bisa lebih baik lagi dalam berpenampilan.



"Mohon maaf kalau aku salah menurut kalian. Terima kasih untuk teman-teman yang mendukung, terima kasih untuk teman-teman. Mudah-mudahan aja aku bisa seperti ini seterusnya, mohon doanya," harapnya.

"Tapi kalau nggak ya aku minta maaf karena aku juga hanya manusia biasa gitu. Manusia kan nggak pernah tahu apa yang terjadi besok, jadi mohon doanya aja," tutup Celine Evangelista.


Tampil Syar'i, Celine Evangelista Minta Maaf Jika Tak Sesuai

(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed