detikHot

celeb

Ini Dia Mobil Rp 3,5 M Hadiah Anak-anak Gen Halilintar untuk Orang Tua

Sabtu, 27 Apr 2019 20:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. YouTube Gen Halilintar Foto: dok. YouTube Gen Halilintar
Jakarta - Anak-anak Gen Halilintar menyiapkan hadiah khusus untuk anniversary pernikahan orang tua mereka. Mereka pun patungan untuk membeli mobil seharga Rp 3,5 miliar.

Mercedes Benz Sprinter A3, mereka pesan selama berbulan-bulan dengan memesan langsung dari luar negeri. Setelah mobil itu datang, Saaih dan Thariq Halilintar langsung membawa ke tempat dekorasi.

Menunggu hampir tiga bulan untuk membuat mobil bak private jet, anak-anak Gen Halilintar menghabiskan Rp 3,5 miliar. Setelah sang bunda dan ayah traveling selama sebulan, anak-anaknya pun sudah menyiapkan mobil tersebut.

Tibalah saatnya mereka menunjukkan mobil yang sudah dipersiapkan. Melihat mobil hitam tersebut Bu Gen pun berkaca-kaca.

"Kayak setengah mimpi," ucap Bu Gen dilihat detikHOT dari channel YouTube Gen Halilintar, Sabtu (27/4/2019).

"Benar nggak sih ini? Ini bukan mimpi ya?" sambung Pak Halilintar.

Anak pertama Gen Halilintar, Showa, mengatakan isi dalam mobil itu beda dari yang lain. Isi dalam mobil itu memang diubah dengan desain custom.

"Ummi nggak bisa bicara apa-apa. Dari mana kalian dapat duitnya?" tanya Bu Gen.

"Kita kumpulin," jawab Muntaz Halilintar.

Bu Gen dan Pak Hali pun semakin terpana melihat isi dalam mobil tersebut. Kursi kulit berwarna beige pun menghiasi mobil tersebut.

"Abi tahu banget susahnya dapetin mobil ini, mobilnya jarang di Indonesia nggak ada. Jadi susah banget dapatnya," ucap Pak Halilintar.

"Dari kemarin Ummi sama Abi kan pengen banget beli yang A3 tapi di Indonesia nggak ada. Dan kita pesan dari lama banget Mi, dan cuma ada satu di Indonesia. Untuk mengisi dalamnya ini lama banget," jelas Saaih.

"Dekornya satu-satunya di dunia. Awalnya kosong. Ini cuma satu-satunya dunia," tambahnya.

Untuk warna lampu di langit-langit mobilnya bisa diatur. Semua mode bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Ada juga kaca pemisah antara kursi sopir dan kursi belakangnya agar pembicaraan lebih pribadi. Magic window juga melengkapi desain pada mobil tersebut.

"Kalau mau privacy sama Abi si orang depan nggak bisa denger bisa dibuat tertutup. Mau kedap aja tapi Ummi bisa lihat ke depan juga bisa. Semua ini magic window dari Jepang," jelas Saaih.

Pada bagian belakang mobil juga dilengkapi meja yang bisa dilipat dan sofa. Tidak hanya itu, sofa tersebut juga bisa diubah menjadi tempat tidur.

"Ya Allah Bi," ucap Bu Gen tak menyangka sebelas anaknya menyiapkan hadiah begitu mewah.



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com