detikHot

celeb

Curhat Atiqah Hasiholan Akhirnya Balik ke Film Setelah 3 Tahun Vakum

Jumat, 26 Apr 2019 13:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah hamil dan melahirkan anak pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto, Atiqah Hasiholan memutuskan untuk vakum dari dunia akting. Kini Atiqah sudah memulai lagi kembali berakting.

'Mantan Manten' menjadi film yang menandakan comeback-nya Atiqah Hasiholan. Saat berbincang dengan detikHOT secara eksklusif beberapa waktu lalu, Atiqah mengatakan sebenarnya dia memang sudah menyibukkan diri kembali beraksi di depan kamera.

"Aku ada satu film part aku sedikitlah ya di situ, sempat syuting terus belum tayang sampai sekarang. Terus aku juga sempat ambil series di Malaysia itu nanti akan tayang tahun ini. Baru aku ambil ini," cerita Atiqah Hasiholan di kantor detikHOT beberapa waktu lalu.



Berani mengambil lagi job film, Atiqah merasa anak semata wayangnya sudah mulai bisa diajak 'kerja sama'. Akan tetapi, dirinya akan tetap berusaha membawa sang anak dekat dengannya.

"Ehm, alasannya satu karena Salma sudah satu tahun, jadi aku ngerasa sudah bisalah ya aku kerja lagi sambil, tapi tetap Salma aku bawa kalau syuting keluar kota atau mana," ungkapnya.



Sebisa mungkin aku maksimalin bisa di waktu senggang aku entah itu lagi break atau makan siang aku bisa sama-sama, sama Salma gitu," lanjut Atiqah Hasiholan.

Video: Eksklusif! Vakum 3 Tahun, Atiqah Hasiholan Kembali Berakting

[Gambas:Video 20detik]


Istri Rio Dewanto itu mengatakan dirinya juga sangat tertarik memerankan Yasnina di 'Mantan Manten' yang bisa memberikan pesan untuk generasi millenial. Anak muda zaman sekarang jauh dengan adat dan tradisi.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed