DetikHot

celeb

Sempat Ada di Lokasi Bom Paskah Sri Lanka, Shanty Paredes Bersyukur Selamat

Rabu, 24 Apr 2019 16:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sempat Ada di Lokasi Bom Paskah Sri Lanka, Shanty Paredes Bersyukur Selamat Foto: Instagram
Jakarta - Ketika rentetan bom paskah mengguncang Colombo, Sri Lanka, penyanyi Shanty Parades bersyukur dia dan keluarga jauh dari lokasi. Akan tetapi, sehari sebelum terjadi pengeboman, Shanty dan keluarga ada di lokasi tersebut.

Shanty mengaku sangat kaget saat mendengar adanya bom yang mengguncang tiga gereja, empat hotel mewah, dan satu rumah di Colombo. Sempat berkunjung ke lokasi itu sebelum adanya bom, Shanty merasa masih dilindungi Tuhan.

"Super kaget dengan pemboman yang baru saja terjadi di Sri Lanka !!! Gereja dan hotel," tulis Shanty pada akun Instagramnya dilihat detikHOT, Rabu (24/4/2019).



"Kemarin baru kita ada di Colombo!! Kami sangat beruntung bahwa kami sekarang jauh dari pemboman, tetapi kemarin kami masih di Colombo dan melewati Shangrilla yang dibom. Tuhan melindungi keluarga kami!" ungkapnya.

Dirinya tak habis pikir masih ada oknum yang tega untuk membunuh sesama manusia. Tak ada satu agama pun yang memerintahkan hal seperti itu.

"Ingat saja, kami berbagi planet ini dengan semua ras manusia dan agama. Tidak perlu membenci dan membunuh!! Untuk apa??? Sama sekali tidak ada gunanya dan tidak berperasaan! Tidak ada benci! Hanya cinta! Perdamaian!!!!!!" tulis pelantun 'Hanya Memuji' itu.

"Seluruh hati dan doa saya ditujukan kepada korban pemboman Sri Lanka! Selamat Paskah saudara2ku yg selamat. Damai di bumi ini. Saya yakin, apapun agamamu, pasti bisa membantu perdamaian dan cinta!" tutup Shanty pada rangkaian kalimat yang dia tulis.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed