detikHot

celeb

Andre Taulany Ngaku IG Istrinya Dihack, Hanum Rais Bicara Kebohongan

Selasa, 23 Apr 2019 15:26 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/erintaulany Foto: Dok. Instagram/erintaulany
Jakarta - Andre Taulany melapor kepada polisi bahwa akun Instagram sang istri, Erin Taulany diretas. Hanum Rais ikut berkomentar. Dia menyebut Andre seharusnya bisa berkata jujur.

Penulis yang juga putri Amien Rais itu mengatakan, sebenarnya apabila Andre mau berkata jujur, masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah," kata Hanum di akun Twitter, dilihat detikHOT, Selasa (23/4/2019).



Kata Hanum, semua orang dapat berbuat salah dan keliru. Namun tak semua orang bisa jujur.



"Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," ujar penulis '99 Cahaya di Langit Eropa' itu.

Sebelumnya, atas postingan yang dianggap menghina Prabowo Subianto, akun Instagram Erin Taulany dilaporkan ke polisi.

Laporan terhadap Erin dibuat oleh M Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Ia pemilik akun Erintaulany pada Minggu (21/4) di Polda Metro Jaya.

Dalam laporan, Erin Taulany dijerat Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 27 ayat (2) jo Pasal 45 UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang UU ITE dengan ancaman enam tahun penjara.


Tonton juga: Akun Sang Istri Di-hack, Andre Taulany Lapor Polisi

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com