DetikHot

celeb

Penjelasan Polisi usai Andre Taulany Lapor Akun Instagram Istri Di-hack

Senin, 22 Apr 2019 17:11 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Penjelasan Polisi usai Andre Taulany Lapor Akun Instagram Istri Di-hack Foto: Dok. Instagram/erintaulany
Jakarta - Andre Taulany dan Erin diketahui mendatangi Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya. Andre melaporkan akun Instagram sang istri di-hack.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono memberikan keterangan soal kedatangan komedian dan presenter itu. Akun Instagram sang istri diduga di-hack sebelum tanggal 20 April 2019.

"Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya nggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya. Yang bersangkutan tidak melakukan, makanya yang bersangkutan datang ke PMJ membuat laporan, melaporkan yang nge-hack siapa," kata Argo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).



Meski sudah membuat laporan, Argo belum mau menjelaskan siapa yang diduga sudah meng-hack akun Instagram Erin Taulany. Polisi pun masih harus memproses laporan Andre dan Erin.

"Sabar toh yo. Ya nanti kan perlu klarifikasi pada yang lain, tunggu saja," kata Argo.

Sayang, Andre yang datang bersama istrinya, 'kucing-kucingan' dengan wartawan. Sampai saat ini, Andre dan Erin belum memberikan keterangan langsung.

"Saya nggak nanya ke penyidik berapa lama ya (di dalam ruangan). Sama istrinya, berdua," jelas Argo.

Video: Akun Sang Istri Di-hack, Andre Taulany Lapor Polisi

[Gambas:Video 20detik]



Akun Instagram milik Erin dilaporkan oleh M. Firdaus Oiwobo karena disebut sudah menghina Prabowo Subianto. Dalam postingan Instagram Storiesnya, Erin memposting foto Prabowo dan menuliskan kata-kata tak sopan.

Kata-kata yang dianggap menghina Prabowo itu, yakni 'Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu' lengkap dengan emoticon tertawa, 'Loser', 'Sinting', dan 'Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed