detikHot

celeb

Chand Kelvin Sebut Ibu Adalah Pahlawan karena Perjuangannya

Senin, 22 Apr 2019 16:44 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Chand Kelvin (Asep Syaifullah) Foto: Chand Kelvin (Asep Syaifullah)
Jakarta - Memaknai Hari Kartini, artis Chand Kelvin menganggap sosok ibunda sebagai pahlawan dalam perjuangan hidupnya. Dia melihat perjuangan orang tua menghidupinya bahkan saat masih dalam kondisi sulit.

"Ya kalau menurut saya kayak Hari kartini, hari ibu tidak melulu dirayakan pas harinya, karena doa seorang ibu berlaku sampai seumur hidup anaknya atau keluarganya. Mama sih pejuang juga di keluarga kita dulu pernah merasakan susah juga, mama jadi pahlawan keluarga juga," ujar Chand ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

Melihat ke belakang, Chand juga bercerita awalnya dalam berkarier di dunia entertainment. Dia sempat ditentang sang ibu, namun lambat laun Chand Kelvin dapat membuktikan diri meraih mimpi.

"Mama itu mensupport saya dari awal sampai akhir, walaupun awal-awal saya sempat ditolak sama mama (ke dunia entertainment), mama-papa penginnya kerja di kantor, kerja di entertainment waktu itu dilarang banget sampai saya bisa membuktikan. Artinya saya bisa menunjukkan mama sama papa sampai percaya itu hal yang luar biasa alhamdulillah. Mama ini dan papa pahlawan buat saya," bebernya.


Demi menghargai ibunya, Chand Kelvin juga bercerita sering mengajak jalan-jalan orang tuanya. Hal itu untuk menyenangkan sang ibu.

"Kalau saya lagi nggak syuting, saya pasti ajak mama jalan. Kalau di rumah ada papa saya ajak jalan, kalau ada adik saya ajak jalan. Kalau berdua sama mama makan yang enak yuk di luar, makan pizza lah berdua saja," tukasnya.



Tonton juga: Chand Kelvin Ngaku Sudah Punya Teman Dekat, Siapa Sih?

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com