detikHot

celeb

Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi

Rabu, 17 Apr 2019 15:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Syahrini tidak melupakan momen bersejarah Pemilu 2019 dan tetap bersemangat nyoblos meski kakinya ketiban lemari.

Usai nyoblos, perempuan yang kerap dipanggil Incess sudah naik jet pribadi bersama sang suami, Reino Barack.

Di postingan Instagram pribadinya, Syahrini dan Reino posting kelingking yang sudah bertinta. Keduanya tampak berada di dalam pesawat pribadi.

"Incesss Dan Suami @reinobarack Tadi Pagi Sudah Nyoblos Menentukan Pilihan Pemimpin Untuk Indonesia,Siapapun Pemenangnya Semoga Negri Ini Di Pimpin Seorang Pemimpin Yang Amanah Untuk Masyarakat Indonesia 馃嚥馃嚚," tulis Syahrini, dilihat detikHOT, Rabu (17/4/2019).



Tak berapa lama kemudian, di Instagram Stories, Syahrini bercerita dirinya ingin ke rumah sakit. Sebab kakinya masih sakit karena tertimpa lemari.

"Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfume. Lemari yang berisikan koleksi parfume suami Gustiiiiiiin nyeriiiiiiii pisaaaannnnnnn. Incesss nangis tadi pagi. Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsaahh, Doain sembuh ya," tulis Syahrini.

Tonton juga: Syahrini Anti Golput Walau Kaki Terluka dan Diperban

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, Syahrini yang mengenakan baju berwarna putih dan jaket hitam curhat kepada netizen. Dia memperlihatkan kakinya yang masih di perban.

"Demi negeri ini Incess mau nyoblos. Ga mau golput walaupun kaki incess terluka," katanya.

"Jadi suami mengumpulkan parfum koleksinya. Ketiban ke kaki incess lemari. Walaupun kaki terluka tidak boleh golput," imbuhnya.

(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com