detikHot

celeb

Nikmati Momen Jadi Ibu, Ardina Rasti Belum Kepikiran Balik ke Dunia Hiburan

Jumat, 12 Apr 2019 21:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ardina Rasti telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya, Rasti merasa sangat menikmati momen tersebut.

"Aku nggak nyangka aku menikmati banget. Waktu belum hamil punya bayi kayaknya repot tapi ternyata nikmat banget dan perkembangan dia tiap hari bikin aku spechlees banget," jawab Rasti saat di temui di acara kampanye tahun ke tiga Crocrs, Gandaria City, Jumat (12/4/2019).

Banyak hal yang membuat Rasti merasa bahagia setelah resmi menjadi seorang ibu. Salah satunya ketika menyusui anaknya tersebut.

"Kalau misalnya, dia tuh kalau menyusui dia senyum dan bikin aku meleleh. Dia kalau lagi liatin aku lembut banget," ujar Rasti.



Seperti seorang ibu pada umumnya, Rasti juga mengalami rasa lelah ketika harus sering terbangun dari tidurnya untuk menyusui.

"Jenuh nggak, cuma capek fisik karena sejam sekali bangun, apalagi anak cowo katanya nyusunya lebih kuat," tutur Rasti.

Disibukkan dengan anak pertamanya ternyata membuat Rasti belum menentukan kapan ia akan kembali ke dunia hiburan. Saat ini Rasti mengaku sedang menikmati masa menjadi seorang ibu.

"Nggak tahu (kapan kembali ke entertain), sekarang lagi fokus kasih dia (anaknya) asi eksklusif, insyallah kalau bisa sampe dua tahun. Jadi belum kepikiran kerja lagi, dan manajemen juga udah tahu paling aku ambil job yang bisa bawa bayi aja," tutup Rasti.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com