detikHot

celeb

Drama Pernikahan Bella Luna Tamat, Ini Isi Surat Perjanjian Nana dan Shirley

Kamis, 11 Apr 2019 21:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Drama kisah cinta Bella Luna dan pengusaha Eko alias Nana akhirnya menemui titik akhir. Nana resmi berdamai dengan istri sahnya, Shirley, per hari ini, Kamis (11/4/2019).

Perdamaian Nana dan Shirley itu tertuang dalam Surat Pernyataan Damai yang ditandatangani kedua belah pihak. Ada lima poin yang disebutkan dalam surat tersebut.

Eko alias Nana bertindak sebagai pihak pertama, sedangkan Shirley pihak kedua. Berikut lima poin penting dalam kesepakatan damai tersebut:

1. Pihak pertama mengakui menikah dengan Bella Luna Ferlin pada tanggal 15 Februari 2019 tanpa sepengetahuan pihak kedua, dengan ini pihak pertama menyatakan telah menceraikan Bella Luna Ferlin secara sah dan surat cerai terlampir.

2. Pihak pertama berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dengan siapapun dan jika mengulangi bersedia dikeluarkan dari keluarga.

3. Pihak pertama bertanggung jawab secara penuh atas permasalahan usaha yang pihak pertama bangun dan dirikan tanpa melibatkan orang tua pihak pertama ( ibu Sopiah ) dan pihak kedua.

4. Pihak pertama bersedia untuk tidak dilibatkan dalam pengelolaan seluruh perusahaan dan atau keuangan perusahaan pribadi orang tua pihak pertama ( ibu Sopiah ) dan pihak kedua.

5. Pihak kedua akan mencabut Laporan Polisi : TBL/1127/ll/2019/PMJ/Dit.Reskrimum, tertanggal 23 Februari 2019, tentang adanya dugaan tindak pidana menghilangkan asal usul perkawinan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 279 dan atau 280 KUHP.

Seperti diketahui, Nana menikah siri secara diam-diam dengan Bella Luna. Belum sehari menjalin rumah tangga, Nana ketahuan oleh istri sahnya, Shirley.

Shirley menyebut Nana menggunakan harta yang diperuntukkan untuk anaknya dalam memberikan mahar mewah pada Bella Luna, yaitu sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar dan emas 88 gram.

Tak terima, Shirley kemudian meminta Nana mengembalikan seluruh harta tersebut kepadanya. Hal tu sebagai syarat kesepakatan berdamai di antara keduanya.





(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com