detikHot

Berita Populer

Pakai Narkoba Demi Stamina, Agung Saga Diciduk Bersama 1,53 Gram Sabu

Kamis, 11 Apr 2019 07:34 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta -

Artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga ditangkap oleh Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkotika. Agung Saga mengaku mengonsumsi narkotika untuk menjaga ketahanan tubuh.

Saga ditangkap di depan minimarket di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (9/4) pukul 02.00 WIB. Polisi menyita barang bukti 1,53 gram sabu dari Saga dan satu rekannya.

Kesibukan Agung Saga sebagai artis FTV membuatnya merasa lelah. Atas alasan itulah, dia menggunakan sabu sejak 2015.


"Jadi biar kerja masih fit staminanya. Kemudian juga pada saat syuting film karena kejar tayang badan tetap fit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Dari pemeriksaan, urine Agung disebut positif narkoba. "Telah dilakukan cek urine, hasil positif," kata Argo.

Sebelum ditangkap, Agung terlihat asyik di bar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, bersama Anggita Sari. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram miliknya.

Tepatnya tiga hari yang lalu atau pada 7 April 2019, Agung mengunggah momen tengah asyik bersama Anggita Sari dan beberapa temannya. Anggita pun terlihat menyukai postingan Agung.

Namun Anggita membantah terlibat kasus narkoba yang sedang menimpa pacarnya, Agung. Diketahui kalau model seksi itu asyik di bar bersama Agung pada tiga hari yang lalu sebelum ditangkap kemarin.


Anggita mengatakan kalau saat itu dirinya berada di bar itu untuk bekerja. Dia juga mengatakan kalau Agung Saga saat itu menyempatkan datang.

"Saga itu setiap gue perform DJ sebisa mungkin kalau bisa pasti dia temenin," ujarnya.

Lebih lanjut, Anggita Sari mengaku akan membantu Agung Saga dalam menghadapi kasus narkoba yang membelit. Ia mengaku siap mengurus pengacara untuk kekasihnya itu.

"Gue sedang di luar kota. Gue lagi mau hubungin pengacara gue dulu. Gue siap mengurus pengacara untuk kasus Agung Saga di Jakarta," tuturnya.


Tonton video Aktor FTV Agung Saga Ditangkap karena Narkoba:

[Gambas:Video 20detik]

Pakai Narkoba Demi Stamina, Agung Saga Diciduk Bersama 1,53 Gram Sabu

(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com