detikHot

celeb

Top! Raffi dan Nagita Slavina Belanjakan Karyawan sampai Rp 18 Juta

Rabu, 10 Apr 2019 09:06 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki banyak karyawan. Terlebih kini keduanya juga sudah memiliki YouTube Chaneel yang juga sudah menghasilkan uang tidak sedikit.

Kali ini Raffi Ahmad membelanjakan karyawannya di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Semua belanjaan itu mencapai Rp 18 juta.



"Sekarang ketua timnya Merry ya jadi semua anak-anak boleh kok belanja satu orang Rp 1 juta ini ada 10 orang jadi Rp 10 juta ya jadinya," kata Raffi kepada Merry.

"Kalau aku nggak boleh belanja lagi dong bos?," tanya Merry.

"Nggaklah kan lo udah gue beliin tadi hampir Rp 10 juta, sekarang teman-teman lo aja," urai Raffi lagi.

"Ya udah sekarang kita belanja ya waktunya 10 menit gue kasih cepetan ayo ayo," beber Merry.

Setelah selesai belanja, Merry pun bertemu dengan Raffi Ahmad.

"Mana sini gue mau tahu habis berapa?," tanya Raffi.

"Hah kok Rp 18 juta sih ini kan gue bilangnya Rp 10 juta berarti yang Rp 8 juta potong dari gaji lo ya Merr," urai Raffi Ahmad.

"Yah jangan dong bos kok gitu sih," pinta Merry.

Ucapan tersebut agaknya diungkapkan sebagai candaan oleh Raffi. Seperti terlihat di channel YouTube Rans, Nagita yang mendengar hal itu tampak tertawa melihatnya.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com