detikHot

Berita Populer

Doa Roy Marten untuk Gading dan Gempita

Minggu, 07 Apr 2019 07:21 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Hati orang tua mana yang tidak tersiksa menyaksikan kegagalan rumah tangga anaknya. Sama halnya dengan Roy Marten yang melihat rumah tangga putranya Gading Marten bersama Gisella Anastasia.

Gading kini resmi bercerai dengan Gisel dan meninggalkan hak asuh Gempita pada ibundanya. Meski Gading sudah menyandang status duda namun Roy banyak mendoakan putranya tersebut.

"Kalau soal Gading, duda, keren kayak bapaknya hahaha. Kalau dekat sama cewek, ya sudah nggak apa-apa terus. Itu artinya dia sudah move on dan harus kita syukuri. Jangan sampai nggak move on," ujar Roy Marten.



Menurut Roy, Gading berhak mendapat kebahagiaan setelah berpisah dengan Gisel. Bahkan ia juga mengetahui kalau Gisel sedang dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

"Hati orang, walaupun itu anak kita kan kita nggak tahu. Tapi kita doakan Gading segera bergembira lagi. Ada saatnya bersedih, ada saatnya bergembira, ada saatnya menari," sambungnya lagi.

Roy pun berdoa kepada Gading dan Gisel agar terus menomorsatukan Gempita Nora Marten. Bagaimana pun anak merupakan korban dalam perceraian kedua orang tuanya.

"Saya kira dua-duanya harus berpikir. Masih ada 20 tahun lagi mereka untuk membina, mendidik dan membiayai anak itu untuk menjadi seseorang," tutup Roy Marten.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com