detikHot

celeb

'Ogah Prabowo, Males Jokowi', Kata Pandji Pragiwaksono Dituduh Kampanye Golput

Jumat, 05 Apr 2019 12:48 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Pandji Pragiwaksono blak-blakan terkait 'Ogah Prabowo, Malas Jokowi'. Banyak yang menuding kalau Pandji mengampanyekan golput. Apa katanya?

Dalam wawancara dengan detikcom, Pandji menegaskan dirinya bukan mengampanyekan ajakan golput. Dia mengaku hanya membela hak orang yang tak ingin memilih siapapun di Pilpres pada 17 April mendatang.

"Mau ngebelain hak orang untuk golput. Misalnya orang mau golput boleh, kalau dia bingung. Jangan dituding sebagai pengecut. Itu aja poinnya. Kenapa kesannya vokal ngegolput, karena tekanan ngegolput juga lagi gede-gedenya," kata Pandji, Jumat (5/4/2019).



Stand Up Komedian itu mengatakan ada salah satu kubu yang merasa dirugikan dengan adanya golput. Sehingga pendukung bereaksi untuk menyuarakan agar tak melakukan golput.

"Penilaian banyak orang, ada kubu yang dirugikan dengan golput. Ada kubu yang angkanya nggak ke mana-mana. Ada kubu seberang yang golput. Jadinya makin deg-degan. Bisa dibilang overacting kalau ada yang golput," jelasnya.

Ogah memilih Prabowo dan malas dengan Jokowi, lantas ke mana arah pilihan Pandji?

"Gue akan memilih cuma siapanya nggak akan endorse. Gua akan bela mereka yang golput jangan sampai dibully sampai terus dibilang banci," kata Pandji.
(nkn/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Presiden Pilihan Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com