detikHot

celeb

Sudah 6 Tahun Cerai, Selfi Nafilah Kini Sindir soal Nafkah ke Iwa K?

Jumat, 05 Apr 2019 09:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Mauludi Rismoyo Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Setelah bercerai dari Iwa K, Selfi Nafilah mendapat hak asuh anak semata wayang mereka. Setelah 6 tahun berpisah, Selfi kini mencurahkan isi hati soal biaya anak.

Dalam postingan Instagram Storiesnya yang tersebar di beberapa akun gosip, Selfi memposting foto dengan anak cowoknya. Memasang foto berdua, Selfi memposting kekesalannya.

"Ga usah lebay Ga usah sok bisa biayain Anak Kalo ELO CUMA JALAN DI TEMPAT ALIAS Do NOTHING MAKIN TUA MAKIN MIKIR BUKAN MAKIN JULID SELFI NAFILAH & Mikala sala Pandhiya Hamada KUSUMA ALHAMDULILLAH HIDUP BERKECUKUPAN DAN BAHAGIA. Lupakan saya dan Anak saya. Kita bahagia alhamdulillah dan saya Akan cari BAPAK YG BISA TANGGUNG JAWAB ga cuma OMD. BYEEE," tulis Selfi dilihat detikHOT, Jumat (5/4/2019).



Bicara soal nafkah curhatan Selfi banyak diduga untuk Iwa K. Meski sudah enam tahun berpisah, Selfi dan Iwa K memang belum menjalin hubungan dengan baik.

Bahkan pada Juli 2018 Selfi sempat melayangkan gugatan harta gono-gini di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Selfi menggugat rumah yang kini menjadi tempat tinggal Iwa bersama dengan anak dan istrinya.

Selfi yang menggugat harta gono-gini, dibalas oleh Iwa K yang merasa mantan istrinya itu menghalangi dirinya untuk bertemu anak mereka. Iwa K merasa Selfi selalu menghalangi jika dirinya ingin bertemu dengan Mikala Sala Pandhiya Hamada Kusuma.



(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com