detikHot

celeb

Ngeri! Stalker Kendall Jenner Kini Diduga Dideportasi dari Amerika

Minggu, 31 Mar 2019 17:36 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Permasalahan stalker Kendall Jenner belum usai. Tahun lalu seorang pria bernama John Ford ditangkap karena masuk ke dalam kediaman pribadi sang bintang untuk ketiga kalinya.

Dia ditahan dan membantah dua tuduhan pelanggaran. Pengadilan pun menjatuhi hukuman 180 hari bui, setelah menjalani hukuman John Ford pun dibebaskan Februari lalu.



Namun Senin pekan lalu, agen imigrasi dan Bea Cukai AS menangkap John Ford di Albuquerque, New Mexico. Dia ditahan di El Paso, Texas dan menunggu sidang deportasi.

Seperti dilaporkan E! News, Ford adalah warga negara Kanada yang memasuki Amerika setahun lalu melalui Montana dengan visa B-2 atau non-imigran.



Dia hanya bisa tinggal di AS selama kurang lebih 6 bulan. "Penangkapan ini tepat waktu untuk mencegah kejahatan atau kekerasan. Agen khusus kami bertindak secepat mungkin, untuk memastikan perilaku obsesif tidak meningkat menjadi tragedi," ujar juru bicara kepolisian setempat.

Sebelumnya pria berusia 38 tahun kepergok masuk ke rumah bintang 'Keeping Up with the Kardashians' untuk ketiga kalinya. Ia duduk di pinggir kolam renang saat proses penangkapan.

Ia berhasil masuk dari area pegunungan di belakang komplek adik Kim Kardashian tersebut. Namun saat pihak kepolisian dipanggil, sang stalker berhasil kabur terlebih dahulu. September 2018, John Ford juga ditangkap dan dinyatakan bersalah serta diminta untuk menjauh 300 meter dari rumah Kendall Jenner.


(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com