ADVERTISEMENT

Tahu Obat Stres, Ridho Ngaku ke Rhoma Irama Siap Dipenjara Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Mar 2019 17:13 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tidak hanya Rhoma Irama, Ridho Rhoma ternyata juga kaget dan bingung dengan putusan Mahkamah Agung (MA). Sebagai ayah, Rhoma Irama hanya bisa menenangkan sang anak.

"Ridho merasa aneh sebagai orang awam. 'Pah Ridho sudah masuk penjara, rehab, dan sembuh. Tapi masukin lagi penjara, ini seperti apa pah?' Dia sendiri bingung," cerita Rhoma Irama ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

"Saya bilang 'apapun yang mereka lakukan, jalanin saja dan keep smiling. Kita rakyat, mereka penguasa', " tambah Rhoma.



Rhoma Irama bersyukur, Ridho tetap kuat menerima putusan MA dan mau berusaha mengajukan peninjauan kembali (PK). Kondisi Ridho saat ini pun tidak stress.

Video: Rhoma Irama Sebut Anaknya Siap Jalani Keinginan Penguasa

[Gambas:Video 20detik]



"Kondisinya alhamdulillah oke-oke saja, tidak stress, dan tidak apa-apa. Ridho siap melakukan maunya penguasa. Dia siap dipenjara berapa lama pun. Karena dia rakyat nggak bisa apa-apa. Negara pengin apa sama dia. Kalau saya, upaya hukum apapun akan saya tempuh. Mental saya siap," tegas Rhoma Irama.

Setiap malam doa untuk sang putra tak pernah putus diucapkan oleh Rhoma Irama. Bicara soal kecewa dan merasa dizolimi, Rhoma Irama pun tak bisa menjawabnya. (pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT