detikHot

celeb

Terancam Kembali Dipenjara, Ridho Rhoma Ucapkan Terimakasih

Senin, 25 Mar 2019 17:17 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Setelah bisa kembali beraktivitas usai terbelit kasus narkoba, Ridho Rhoma harus kembali harap-harap cemas. Karena putusan MA menambah hukumannya jadi 1,5 tahun penjara.

Ridho melalui postingan Instagram Storiesnya mengaku siap kembali ke penjara. Dia pun menjabarkan sudah berusaha menjalani tanggung jawabnya.



"Saya ucapkan terimakasih yg sebesarnya kepada teman2 semua yg sudah memberikan support dan doa untuk saya dan keluarga," tulis Ridho Rhoma dalam postingan Instagram Stories miliknya, dilihat detikHOT, Senin (25/3/2019).

Saat ini Ridho memang sedang kembali merintis karier bermusiknya. Bahkan tahun ini, Ridho Rhoma siap menelurkan album baru.

Dikatakan oleh road manajernya, Heri, Ridho sedang disibukkan dengan jadwal rekaman. Sebelum album, dia pun akan merilis tiga single terbarunya.



"Iya ini mau rekaman ada album. Cuma ada apa sih? Ada apa gerangan? Ya sudahlah semoga dapat jalan keluar terbaik. Permasalahan ini bisa terselesaikan gimana baiknya aja. Saya juga sempat kaget," tutur Heri saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh detikHOT.

Ridho Rhoma ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram. Pada tanggal 19 September 2017, PN Jakbar menjatuhkan pidana kepada Ridho Rhoma selama 10 bulan.



Simak Juga 'Hukuman Diperberat, Ridho Rhoma Harus Kembali ke Penjara':

[Gambas:Video 20detik]


Terancam Kembali Dipenjara, Ridho Rhoma Ucapkan Terimakasih

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed