Tiga Kali Bertemu, Krisjiana Minta Izin Ayah Siti Badriah untuk Melamar

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Mar 2019 07:16 WIB
Foto: (dok. Vamos never ending story)
Jakarta -

Kamis (21/3) malam menjadi momen bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin melangsungkan prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan. Acara berjalan dengan lancar.

Ayahanda Siti Badriah, Husni mengatakan dirinya sangat bahagia. Meski baru tiga kali bertemu, Husni mantap menerima lamaran Krisjiana Baharudin untuk meminang putrinya.

Husni menganggap Siti Badriah sudah cukup dewasa untuk menentukan masa depannya sendiri. Karena itu, ia tak terlalu khawatir dengan sosok Krisjiana Baharudin sebagai kekasih buah hatinya.



"Nggak, karena Siti udah dewasa dan sudah memiliki pilihannya sendiri, saya juga udah liat. Ya saya seneng, dia udah punya pilihan sendiri," ujar Husni saat ditemui usai prosesi lamaran.

Video: Senyum Semringah Siti Badriah di Acara Lamaran

[Gambas:Video 20detik]



Lantaran menaruh kepercayaan penuh, Husni pun tak punya pesan khusus untuk Siti Badriah dalam mengarungi rumah tangganya kelak.


"Iya itu biar pada kuat aja, biar harmonis," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Krisjiana sebelumnya melamar Siti Badriah dengan romantis saat keduanya berlibur ke Korea Selatan. Keduanya membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius setelah pacaran berbulan-bulan.

(hnh/doc)