DetikHot

celeb

Ketahuan! Nana Diduga Berikan Mobil Mewah Buat Bella Luna

Rabu, 20 Mar 2019 19:18 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Ketahuan! Nana Diduga Berikan Mobil Mewah Buat Bella Luna Foto: Bella Luna / Veynindia E.P
Jakarta - Eko Hendro Prayitno alias Nana diduga telah memberikan mobil mewah kepada Bella Luna. Hal tersebut diketahui oleh istri sah pertama Nana, Shirley melalui salah satu showroom mobil.

Mengenai hal ini, Nana mengelak telah membelikan mobil dan mengaku bahwa mobil tersebut memang milik Bella Luna.

"Nah kita nggak tahu waktu mobil Mercy, dia bilang itu bukan mobil pemberian dia, itu katanya mobil Bella," ujar Razman Nasution selaku kuasa hukum Shirley saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Rabu (20/3/2019).

"Tapi ternyata ada tagihan, terus gimana ibu Shirley. Ada tagihan yang mobil itu justru tagihannya itu terbaca oleh ibu Shirley bahwa itu bulanannya Rp 12 juta dan itu dari Pak Eko (Nana), dari debit Pak Eko," sambungnya lagi.

Shirley juga mengaku tidak memegang ATM milik Nana dan mengetahui informasi mengenai pembelian mobil tersebut dari salah satu asuransi mobil yang memberitahu mengenai STNK mobil atas nama Bella Luna.

"Saya tidak ada pegang rekening Pak Eko," sahut Shirley.

"Kebetulan saya mendapat pemberitahuan bahwa Pak Eko mengajukan ansuran mobil, ini STNK atas nama Bella Luna. Merci CLA 200 AMG warnanya Mountain Grey total harga Rp 608 juta. Cicilannya Rp 12.673.600 itu untuk dua tahun," tambah Shirley.

Selain itu terkait dengan surat pernyataan yang dibuat pihak Shirley kepada Nana, belum kunjung ditandatangani. Shirley juga mengungkapkan bahwa Nana tidak ada pembicaraan mengenai pengembalian semua uang yang telah ia gunakan.

"Tidak ada," pungkas Shirley.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed