detikHot

celeb

Nana Habiskan Uang untuk Nikah Diam-diam dengan Bella Luna, Ibu Marah Besar

Rabu, 20 Mar 2019 17:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Bella Luna (Instagram Emma Waroka) Foto: Bella Luna (Instagram Emma Waroka)
Jakarta - Ibu dari Eko Hendro Prayitno atau Nana, Maria Shofia, mengaku bahwa tabungannya habis karena ulah anaknya. Diketahui bahwa Nana telah menikahi Bella Luna dan menghilangkan asal usul perkawinan dengan Shirley, istri pertamanya.

Setelah melihat kabar pernikahan Nana dengan Bella Luna di YouTube, Maria menyebut Nana datang ke rumah keesokan harinya.

"Besok pagi subuh-subuh datang, sudah datang saya usir, terus saya minta 'mana ATM saya?'. Dia mengeluarkan ATM 7, tapi rekeningnya tidak dikasihkan," cerita Maria saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Rabu (20/3/2019).

"Hari Seninnya saya langsung ke bank, dapatlah rekening. Di situ saya kaget ada debet ke Four Season Hotel," sambung Maria.


Maria juga mengaku telah memberikan ATM-nya kepada Nana. Di situ, Nana pun juga tidak memberikan ATM kepada sang ibu, karena ketakutan nantinya menghambur-hamburkan uang atau boros.

"Saya memberi kuasa kepada dia untuk memindahkan buku (ATM), karena dengan alasan 'bahaya kalau mama dibawa ke pasar, mama dikasih 2 ATM, ini biar semua saya (Nana) yang pegang'," lanjut Maria.

Maria juga mengaku bahwa uangnya yang ia kumpulkan sejak 2013 telah habis dan hanya tersisa sedikit setelah mengetahui adanya pernikahan anaknya dengan Bella Luna.

"Jadi ATM itu dipegang oleh dia, begitu saya dapat ini dari bank, saya kaget, sisa uang hanya tinggal Rp 347 juta ditambah Rp 146 juta ditambah Rp 3 juta dan ditambah Rp 1 juta. Saya kaget kan uang itu sudah ratusan miliar dari tahun 2013," tuturnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed