detikHot

celeb

Selain Zul 'Zivilia', Polisi Bidik Tiga Orang Lagi Terkait Narkoba?

Selasa, 12 Mar 2019 13:45 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Satu per satu orang yang terlibat kasus narkoba, tak terkecuali beberapa artis telah tertangkap. Salah satunya adalah Sandy Tumiwa dan Zul 'Zivilia'.

Ternyata masih banyak artis lain terkait kasus narkoba yang belum tertangkap. Pihak yang berwajib pun mengatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang nantinya akan ditangkap satu per satu.



"Ya masih ada, masih banyak saya katakan. Nah itu tadi ini gunanya penyampaian berita informasi, estafet dari satu ke artis lain. Sampaikan, inisial kamu sudah beredar, ya enggak ada jalan lain, tinggal nunggu waktu aja," ujar Brigjen Pol (Purn) Siswandi, selaku Ketua GPAN, saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Ia pun kembali membacakan beberapa inisial yang diduga terkait dengan narkotika berjumlah tiga orang.

"Ada tadi saya sampaikan ada B, M, O. Nah ini saya katakan saya selalu mengatakan ini yang selalu saya sampaikan belum tentu urutan pertama, bisa suku kedua. Ya kadang-kadang stripping (ciri-ciri PO), dia nyanyi bisa, tapi dia belum punya rekaman. Lalu ada laki-laki dan ada perempuan," tambahnya.



Tonton juga: Ketua GPAN Sebut Ada 3 Nama Artis Jadi Target Operasi Narkoba

[Gambas:Video 20detik]


(vep/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com