detikHot

celeb

Mantan Istri Sebut Sandy Tumiwa Nyabu karena Susah Dapat Kerja

Jumat, 08 Mar 2019 13:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom
Jakarta - Mantan istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong, mengatakan alasan Sandy memakai narkoba karena faktor ekonomi. Susah mencari kerja hingga lingkungan pergaulan yang negatif membuat Sandy memakai narkoba.

"Dia bilang sih karena kejadian dia yang beberapa tahun yang lalu, kasus dia yang pertama saja masih berbekas. Kedua karena ekonomi dia yang membuat dia galau, stres lah," ujar Diana saat ditemui di Gedung Trans TV, Jumat (8/3/2019).



"Karena memang sulit menyelesaikan ke arah yang lebih baik. Dia bilang begitu. Mungkin cari kerjanya susah. Yah walaupun sedikit-sedikit ada tapi karena pergaulan kali yah yang memotivasi dia melakukan itu," lanjutnya.

Keadaan ekonomi Sandy yang memprihatinkan sempat membuat Sandy ingin tinggal kembali dengan Diana. Namun Diana menolak dengan alasan sudah bukan muhrim lagi.



"Tinggal saja dulu sama abangnya. Dia dulu masih minta tinggal sama aku sih. Cuma aku kan bilang bukan muhrim lagi. Setelah itu bisa tinggal sana-sini, cari job. Aku sih bilang ke dia sabar saja," jelas Diana.

Video: Mantan Istri Sebut Sandy Tumiwa Pakai Narkoba karena Depresi

[Gambas:Video 20detik]



Sebagai seorang mantan istri, Diana Limbong hanya bisa memberikan support untuk Sandy Tumiwa dalam menjalankan masa hukumannya.

"Terlepas dari itu apa pun masalah Sandy ketika dia terkena masalah tetap support dia, berdoa diberikan yang terbaik mudah-mudahan Sandy setelah ini dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dia bisa proses syiar agamanya lanjut lagi," ujarnya.






(wes/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com