Pesta Belum Usai! Syahrini Janji Kirim Undangan ke Wali Kota Bogor

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Mar 2019 11:13 WIB
Foto: Syahrini dan Reino (Instagram)
Jakarta - Syahrini dan Reino Barack disebut bakal menggelar resepsi di Indonesia. Kode itu kembali terlihat ketika Syahrini membalas ucapan selamat dari Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Bima Arya turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bima menuturkan meski Syahrini sudah bukan KTP Bogor, sang Princess tetap punya usaha di Kota Hujan itu.



"Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor. Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah...," tulis Bima Arya dilihat detikHOT, Rabu (6/3/2019).


Video: Inikah Kode Syahrini dan Reino akan Gelar Resepsi di Indonesia?

[Gambas:Video 20detik]



Selain memberikan tanda like, Syahrini juga menuliskan komentarnya. Perempuan yang dinikahi oleh Reino Barack, 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang itu, juga mengatakan akan mengirimkan undangan.


"@bimaaryasugiarto Hantur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor. Undangan Segeraaaa Melajuuuu Ke Kota Bogorrr," tulis Syahrini.

Menyoal undangan, Syahrini juga sudah janji akan mengirimkan khusus ke Hotman Paris. Jadi kapan nih ya, Syahreino gelar resepsi di Indonesia?

Foto: dok. Instagram Bima Arya
(pus/nkn)