detikHot

celeb

Johnny Depp Tuduh Amber Heard Selingkuh dengan Elon Musk Sebulan usai Nikah

Minggu, 03 Mar 2019 16:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Jason Merritt/Getty Images for PSIFF Foto: Jason Merritt/Getty Images for PSIFF
Jakarta - Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard tampaknya belum berakhir. Meski keduanya telah bercerai Januari 2017 lalu, namun bintang 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' kembali menggugat mantan istrinya.

Gugatan bermula dari tulisan Amber Heard di The Washington Post. Dalam tulisan tersebut, mantan istrinya mengungkap secara rinci dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Johnny Depp pun menggugat Amber Heard dan mengungkap adanya perselingkuhan antara mantan istri dan Elon Musk sebulan setelah pernikahan. Pihak Depp mengklaim Amber Heard dan Elon Musk berpacaran bukan setelah resmi bercerai.



"Tanpa sepengatahuan Tuan Depp, satu bulan setelah pernikahan dengan Amber Heard, dia mempunyai hubungan baru dengan pendiri Tesla, Elon Musk," tulis pihak Johnny Depp.

"Saat itu Johnny Depp berada di luar negeri untuk syuting pada Maret 2015. Seorang saksi mengatakan Elon Musk datang larut malam ke penthouse Johnny. Secara khusus, Heard meminta staf penthouse untuk memberikan akses pada Elon Musk ke garasi parkir dan lift penthouse. Staf melihat Elon Musk meninggalkan penthouse esok paginya," tulis pihak Depp lagi.

Elon Musk dan Amber Heard pertama kali tertangkap paparazzi sebagai pasangan April 2017 atau dua bulan setelah bercerai. Sedangkan Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Setahun kemudian, sang aktris menggugat cerai dengan tudingan KDRT.
(tia/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com