Shirley Minta Nana Paksa Bella Luna Kembalikan Mobil dan Emas 80 Gram

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 26 Feb 2019 17:10 WIB
Foto: Bella Luna (Instagram Lambe Turah)
Jakarta - Shirley belum mau menerima Nana meski membuat perjanjian cerai dengan Bella Luna. Ibu dua anak itu tak mau harta suaminya jatuh ke tangan artis seksi tersebut.

Bella Luna Ferlin menikah dengan Nana, pria yang dikiranya masih single, pada 15 Februari lalu. Namun tak sampai seminggu menjalani biduk rumah tangga, dia disebut pelakor karena Nana masih beristri dan memiliki dua anak.

Saat menikah dengan Nana, Bella Luna mendapatkan banyak kekayaan. Mulai dari rumah senilai Rp 2 miliar, tiga perusahaan, dan yang lainnya.

Usai ketahuan Nana masih beristri, bintang film 'Takut Kawin' itu memutuskan untuk membuat surat perjanjian cerai. Hal itu ternyata tak disukai oleh istri pertama Nana, Shirley.


Ada hal yang mengganjal dirasa Shirley karena ada surat perjanjian cerai antara Bella Luna dan Nana. Dia takut harta suaminya jatuh ke tangan Bella.

"Ya kalau rumah Rp 2 miliar, kalau emas batangan katanya 80 gram saya nggak tahu berapa, ada mobil. Itulah benda-benda," imbuh Razman Arif Nasution, pengacara Shirley, kepada detikHOT, Selasa (26/2/2019).

Namun secara pastinya, Nana akan diterima ke pelukan Shirley lagi jika nanti benar-benar resmi cerai dari Bella Luna. Dia juga berharap harta suaminya dikembalikan dari Bella.

"Sampai bener-bener ada surat yang sah secara hukum Nana dan Bella bercerai," tukas Razman.

(mau/nu2)