Anak Nana Krip di Pusara Sang Ayah: Tenang Yah, Ibu Nggak Jauh dari Situ

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 20 Feb 2019 17:39 WIB
Foto: Makam Nana Krip / Palevi
Jakarta - Komedian Nana Krip meninggal dunia di usia 73 tahun. Jenazah dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Anak keduanya, M Ali Akbar, ikut menguburkan ayahnya ke liang lahad. Ia tampak sambil menahan tangis saat mengucapkan kata terakhir untuk ayah tercinta.

"Ayah kami Rachmana bin rahmat,mungkin ibu bapak lebih mengenal Nana Krip. Bagi kami kepergian ayah ini berat sekali mengingat belum 100 hari ibu kami wafat," ujar Ali Akbar, anak keduanya, usai pemakaman di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2).



"Kami atas nama keluarga mengucapkan banyak permintaan maaf. Ayah senang sekali menghibur membuat orang tertawa dan kami mohon jika ada ucapkan dan tindakan ayah yang membuat ibu bapak tidak nyaman tersinggung dimohon untuk bukakan pintu maaf dan mendoakan semoga Allah SWT membuka dan melapangkan kuburnya," lanjutnya.

Saat dikuburkan, putra keduanya ini sempat menahan tangis sambil mengelus papan nisan. "Tenang ya Yah, ibu nggak jauh dari situ," tukasnya.



Nana Krip yang bernama lengkap Rachmana meninggal dunia karena infeksi paru-paru. Ia wafat di Rumah Sakit Islam Jakarta pada tanggal 20 Ferbuari 2019 sekitar pukul 09.00 WIB.


Video: Anak Tak Tahu Nana Krip Punya Riwayat Penyakit Paru-paru

[Gambas:Video 20detik]

(vep/nu2)